Selasa, 01 Maret 2016

Cara Mengatasi Telinga yang Tersumbat

Telinga tersumbat adalah masalah umum yang masing-masing telah mengalami hari. Sementara telinga terhubung biasanya tanpa rasa sakit, itu bisa membuat Anda merasa sangat tidak nyaman. Penyebab paling umum adalah akumulasi kotoran telinga di atas. Masalah ini dapat disebabkan karena berbagai alasan seperti sinusitis lain, pilek, batuk, infeksi bakteri, perubahan tekanan udara saat take off dan Ramalan Jodoh landing pesawat. Juga, air dapat masuk ke telinga Anda saat Anda mandi atau berenang, menyebabkan masalah ini. telinga bisa menjadi masalah serius dalam kasus yang jarang, tetapi sebagian besar waktu, Anda dapat membersihkan telinga tersumbat di rumah.

Home remedies:


Salah satu perawatan yang paling umum dibuat dengan cara hidrogen peroksida. Anda dapat mengambil hidrogen peroksida dan menempatkan beberapa tetes pada telinganya dengan pipet. Lie sehingga telinga menghadap ke atas. Tunggu beberapa menit sampai rasa Frizzle. Sekarang duduk tegak dan menjaga handuk di bawah telinga Anda, bersandar. lilin kosong dengan hidrogen peroksida.


aplikasi lain adalah penggunaan hidrogen peroksida dan air matang. Biarkan dingin air direbus sampai panas. Ambil jumlah yang sama dari hidrogen peroksida dan air dan di telinga. Biarkan selama sekitar 15-20 menit. Anda mungkin mengalami sensasi kesemutan melalui solusi, tetapi tidak menggaruk telinga Anda. Juga duduk lurus dan menjaga handuk saat lilin dikeringkan dengan solusi ini yang memberikan bantuan.


cuka putih setelah pengobatan, minyak mentah dan hidrogen peroksida sebagai tetes telinga untuk penggunaan yang efektif. Hal ini akan membantu melunakkan lilin yang dapat dikeringkan setelah 20 menit.


Permen karet dikenal menjadi pengobatan yang efektif. Hal ini terutama dianjurkan jika penyebabnya adalah perubahan tekanan atmosfer selama penerbangan. karet akan membantu meringankan tekanan di telinga. Anda selalu bisa mendapatkan selama perjalanan untuk menghindari masalah ini. Yaw berulang kali kemungkinan lain dari obstruksi yang disebabkan oleh tekanan udara.


Duduk kembali, memegang telinganya. Masukan beberapa tetes minyak zaitun panas di telinga yang terkena, dan memungkinkan untuk 10-15 menit. Hal ini akan membantu melembutkan kotoran telinga. Anda juga dapat menggunakan beberapa tetes gliserin.

Sementara telinga bisa sangat menjengkelkan, Anda dapat mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk menghindari mereka. Hidung tidak meniup terlalu keras. Sementara meniup hidung Anda, memblokir satu lubang hidung dengan jari dan menembak satu per satu. Menggunakan penyumbat telinga saat berenang. Penghapusan kotoran telinga secara teratur sangat membantu.

Baca Juga Ramalan Jodoh Shio Monyet Tahun 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar